khotot
FORUM Umat Islam (FUI) – yang berisi kumpulan ormas-ormas Islam – mengkritisi semakin maraknya perkembangan ajaran sesat Syiah yang ada di Indonesia. Menurut FUI, berkembangnya Syiah sudah menyulut konflik dan berpotensi terus menyulut konflik sebagaimana terjadi akhir-akhir ini.
Dalam rilisnya terkait perkembangan Syiah ini, FUI meminta MUI Pusat segera memanggil tokoh-tokoh Syiah untuk mengajak mereka bertobat dan ruju’ ilal haq, yakni kembali kepada ajaran Islam yang benar sesuai dengan Al-quran dan As-Sunnah dan bilamana mereka menolak kembali kepada Alquran dan As-Sunnah, FUI meminta MUI Pusat menerbitkan Fatwa yang melarang ajaran Syiah di Indonesia.
Selain itu FUI meminta kepada tokoh-tokoh Syiah untuk tidak melakukan penyebaran ajaran Syiah di tengah-tengah masyarakat Islam Indonesia apalagi aktivitas-aktivitas yang bersifat demonstratif yang bisa memicu konflik dengan umat Islam.
FUI menyerukan kepada para aktivis Islam yang menentang aksi-aksi Syiah untuk tidak terpancing oleh kegiatan intelijen yang mendorong terjadinya aksi anarkis sehingga memperburuk citra umat Islam.
Baca artikel  selengkapnya di KISAH KARBALA tafhadol

Dalam mengantisipasi adanya permainan intelijen dalam kasus aksi anti Syiah, FUI meminta kepada para aktivis Islam agar dalam menghadapi bahaya Syiah untuk tidak terpancing oleh operasi intelijen yang justru malah mengadu domba antar sesama muslim dan aktivis Islam.
Untuk membentengi berkembangnya ajaran Syiah, FUI juga menyerukan kepada seluruh ulama, habaib, dan para pimpinan serta aktivis ormas dan gerakan Islam untuk terus menyatukan barisan dan mempererat jalinan ukhuwah Islamiyyah dalam perjuangan mewujudkan NKRI Bersyariah.[fq/islampos]
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: