twitter ahmad dhaniAntiLiberalNews – Ahmad Dhani menyatakan kerjasama yang kuat antara Indonesia dengan negara syiah Iran akan membuat Indonesia disegani di seluruh dunia.
“Cukup INDONESIA dan IRAN gandeng tangan bahu membahu…seluruh dunia akan takut,” tegas Dhani melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.
Musisi yang mengklaim sebagai keturunan Yahudi itu membuat kebohongan bahwa Iran adalah negara Islam yang paling berani tidak tunduk kepada Inggris atau Amerika.
Sebelumnya, dalam akun twitternya, Ahmad Dhani kerap melontarkan caci maki kepada Aisyah dan dukungannya pada imam syiah khomeini,

Baca artikel  selengkapnya di KISAH KARBALA tafhadol
“Imam Khomeini jelas shohih keturunan Nabi Muhammad SAW, yang lain gak jelas, dan gak shohih,” tegas Ahmad Dhani melalui akun Twitter Dhani Ahmad Prasetyo ‏@AHMADDHANIPRAST.
Pernyataan Dhani itu menanggapi kicauan akun  ‏@yudahafiyansyah: “Dalam Kitab Al-Thaharah karya Khomeini Al-Khabits, juz 3 hal 457. Dia menjudge Aisyah lebih najis dari anjing dan babi.”
Menilai fakta di atas, pertanyaannya adalah, mungkinkah Ahmad Dhani telah ber-taqiyah??
Nah ini ngawurnya Ahmad Dhani, membaca dan mempelajari syiah pada buku asli syiah yang terkenal membolehkan berdusta alias TAQIYAH dan memaki para Sahabat Nabi Muhammad SAW hingga para Khalifah Abu Bakar Ash Shidiq, Umar Bin Khattab dan Utsman Bin Affan serta istri Nabi Aisyah RA.
Padahal, seperti kita ketahui, negara syiah Iran terlibat aktif dalam membantai Umat Islam di Suriah dengan keji. Sepanjang sejarah umat Islam, Syiah selalu menjadi duri dalam daging yang selalu mengkhianati umat Islam.
Red: Randy
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

4 comments: