sdl
KELOMPOK Sunnah Defence League (SDL) mendapatkan ancaman dari seseorang untuk menghentikan kegiatan dalam menyadarkan umat Islam dari bahaya Syiah. Ancaman itu langsung disampaikan kepada Koordinator SDL, Sahal Khan, melalui sambungan telepon.
“Anda jangan pernah berani dengan pengikut setia Imam Husain, karena kami tidak segan-segan untuk menghabisi Anda,” tandas Sahal menirukan suara pengancam yang berusia sekitar 30 tahunan.
Sahal menjelaskan tidak tahu siapakah nama orang yang menghubunginya. Penelpon hanya mengaku pengikut setia Imam Hussein dan ingin mengetahui di mana basis SDL.
“Dia mengatakan akan membuktikan ancamannya dalam waktu dekat,” kata Sahal

Baca artikel  selengkapnya di KISAH KARBALA tafhadol
kepada Islampos.com, Selasa (29/10).
Merespon ancaman ini, SDL mengaku tidak gentar atas segala bentuk terror dalam aktifitas dakwahnya. “Dalam waktu dekat SDL akan melakukan konvoi keliling Jakarta menyebarkan brosur atas kesesatan Syiah,” katanya.
SDL adalah kelompok dakwah yang baru berdiri pada Maret 2013. Dengan beranggotakan para pemuda, kegiatan SDL berfokus pada dakwah Ahlussunah wal jama’ah. [Pz/Islampos]
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: