Tak kurang dari 1000 kaum muslimin menghadiri Tabligh Akbar dan penggalangan Tebar Cinta Untuk Bumi Syam di Medan, Sumatera Utara. Dua masjid sekaligus digunakan untuk kegiatan tersebut dalam waktu yang bersamaan yakni Masjid Amaliyah kota Stabat Langkat dan Masjid di kota Tebing Tinggi. Kegiatan pada Ahad, 23 November 2013 jam ini berhasil menyedot perhatian masyarakat Medan.

Baca artikel  selengkapnya di KISAH KARBALA tafhadol
Hadir dalam acara ini empat narasumber di antaranya Abu Harits Lc , Abu Sofi, Dudi Abu Yahya, Dede Nurjannata, S.Pd.I. Tidak hanya itu, dalam tabligh akbar ini masing-masing perwakilan ormas memberikan orasi di antaranya Front Pembela Islam, Muhammadiyah, DDII dan lain-lain. Bahkan ketua MUI Kabupaten Langkat, Ahmad Mahfud, dalam orasinya menegaskan bahwa Syiah bukan Islam dan beliau akan mendatangi instansi-instansi pemerintahan untuk mensosialisasikan tragedi kemanusiaan yang sebenarnya di Suriah.
“MUI Langkat berjanji untuk mengeluarkan fatwa sesat Syiah secara resmi,” katanya.
Masyarakat Medan pun berhasil mengumpukan dana sebanyak Rp. 84 juta ditambah dua sepeda motor, cincin, gelang, kalung emas, belasan Handphone, jam tangan dan obat-obatan senilai Rp. 7,5 juta. [eri/Islampos]
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: